Berita

PERSONEL LANUD RSN IKUTI MUSIK LIVE DI RIAU TELEVISI

Dibaca: 1 Oleh 23 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sejumlah anggota Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti acara Musik Plus yang ditayangkan langsung oleh salahsatu stasiun TV swasta kota Pekanbaru, RTV (Riau Televisi). Sabtu (21/12). Pada acara tersebut ditampilkan “Air Force Band” yang beranggotakan personel Lanud Rsn dengan menampilkan beberapa lagu yang sedang populer saat ini.

Acara Musik Plus merupakan salahsatu program hiburan dari RTV yang disiarkan langsung sekali dalam satu minggu. Pada setiap tayangannya RTV mengundang sejumlah kelompok atau komunitas maupun instansi tertentu untuk turut berpartisipasi langsung sekaligus selaku audien pada acara tersebut. Berbagai segmen acara telah dipersiapkan dengan melibatkan audien yang ada dengan memberikan berbagai hadiah menarik bagi mereka yang beruntung, seperti joget goyang Cesar, kuis, dan undian lainnya.

Bagi Lanud Roesmin Nurjadin, acara tersebut dimanfaatkan sebagai ajang berinteraksi dengan warga masyarakat yang juga turut menonton acara tersebut. Selain itu acara yang digelar pada sore hari itu dijadikan wahana ajang promosi dengan mengajak para pemuda-pemudi Riau menjadi prajurit TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  HARI BAKTI ANGKATAN UDARA MERUPAKAN SIMBOL DAN ROH PERJUANGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel