Berita

Personel Lanud Rsn Laksanakan Shalat Dhuha

Dibaca: 12 Oleh 22 Sep 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah melaksanakan apel pagi, personel Lanud Roesmin Nurjadin baik militer maupun PNS melanjutkan kegiatan berikutnya dengan melakukan shalat Dhuha dan Tadarus di tempat ibadah yang terdapat di satuan kerjanya masing-masing, Rabu (21/9).

Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H.M. Zukri, S.Ag, mengatakan hal ini telah menjadi sebuah rutinitas yang dilaksanakan di hari Rabu pada setiap minggunya oleh seluruh personel Lanud Rsn.

“Diharapkan dari kegiatan ini, keimanan serta ketakwaan para personel Lanud Rsn akan semakin meningkat dan kokoh, yang tentunya akan berimbas positif terhadap pelaksanaan tugas-tugas yang diemban”, tambahnya.

Seusai melaksanakan shalat Dhuha dan Tadarus, kegiatan pun dilanjutkan dengan doa bersama memohon kepada Allah SWT agar para personel dan alutsista dari Skadron Udara 12 dan 16 Lanud Rsn dapat diberikan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dalam latihan puncak TNI AU “Angkasa Yudha 2016” dengan baik, aman, lancar dan tanpa kendala.

Tak hanya umat muslim, personel Lanud Rsn yang beragama lain pun turut melaksanakan kegiatan ibadah masing-masing yaitu di Gereja POUK dan Pura Agung Jagat Natha Lanud Rsn.

Baca juga:  Danseskoau: Pasis Seskoau A-56 Harus Mampu Menjadi Agen Perubahan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel