Berita

Personel Lanud Rsn Latihan Menembak

Oleh 07 Des 2017 Tidak ada komentar
Personel Lanud Rsn Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI AU. Menembak merupakan salah satu kemampuan prajurit yang harus dimiliki serta selalu diasah dan ditingkatkan. Demikian juga dengan para personel Lanud Roesmin Nurjadin, yang melaksanakan latihan menembak yang berlangsung di Lapangan Tembak Lanud Rsn, mulai Selasa (6/12).

Kasiopslat Disops Lanud Rsn Mayor Pnb Bambang Apriyanto, menyampaikan latihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bagian dari program kerja Lanud Roesmin Nurjadin, dan pelaksanaannya terbagi dalam beberapa hari karena jumlah personel Lanud yang cukup banyak.

Ditambahkannya, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kecakapan dan ketrampilan para personel dalam hal menembak, ini juga untuk membina kemampuan dan profesionalisme prajurit.

Sementara itu, staf Seksi Senjata Lanud Rsn Mayor Tek Eriya Bratanto sebelum latihan dimulai menyampaikan kepada seluruh personel yang mengikuti latihan untuk selalu memperhatikan dan mengutamakan faktor safety dan keamanan.

“Selain itu, mengikuti prosedur yang berlaku juga harus dilakukan, agar latihan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, tutupnya.

Dalam latihan ini, personel Lanud akan berlatih menggunakan senjata laras pendek jenis pistol dengan jarak 25 meter, serta senjata laras panjang berjarak 100 meter yang menggunakan 3 sikap yakni sikap tiarap, duduk dan berdiri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel