Berita

Personel Lanud Sim Ikut Serta HUT Ke-60 Kodam Iskandar Muda

Dibaca: 57 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis (22/12), Personel Lanud Sultan Iskandar Muda ikut serta dalam Upacara Peringatan HUT Ke-60 Kodam Iskandar Muda yang bertemakan “Bersama Rakyat, Kodam Iskandar Muda Kuat, Hebat dan Profesional Siap Menyukseskan Pilkada Aceh” serta HUT Ke-55 Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang bertemakan “Kowad Siap Menjadi Prajurit Profesional, Mandiri dan Berkepribadian Guna Mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Darat”.

Dengan berpakaian PDL “Swa Bhuwana Paksa” bersenjata, pasukan berjalan tegak dan gagah memasuki Lapangan Blang Padang yang dikomandoi Kasenkom Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Lek Wahyu Budianto sebagai Komandan Batalyon, didukung Kaurdalops Disops Lanud Sultan Iskandar Muda Lettu Lek Debbyd Oktavianto, Danton Pan I Kipan C Yonko 469 Paskhas Lettu Pas Syam Hakim dan Kasisen Dislog Lanud Sultan Iskandar Muda Letda Tek Syaiful Mikdar.

Bertindak selaku Komandan Batalyon, Kasenkom Lanud Sultan Iskandar Muda mengingatkan agar seluruh anggota fokus dan konsentrasi selama upacara berlangsung. “Kehadiran kita disini membawa nama baik Lanud Sultan Iskandar Muda, sehingga berikan yang terbaik dan kita pun sudah melaksanakan gladi dengan baik,” katanya sebelum upacara dimulai. Untuk itu, lanjutnya, berikan dan tunjukkan yang terbaik.

Baca juga:  Air To Air Refueling Skadron Udara 12 Lanud Rsn

Setelah upacara selesai dengan tertib, aman dan lancar dilanjutkan dengan demonstrasi yongmodo, perform drum band, parade defile dari tiap-tiap pasukan, flypass paramotor dibawah pembinaan binpotdirga Lanud Sultan Iskandar Muda, pameran alutsista TNI Angkatan Darat serta panggung hiburan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel