TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud Soewondo Bersihkan Dan Rapikan Sekolah Angkasa

By 06 Jun 2018Berita, Koopsau 1
IMG-20180605-WA0082

TNI AU. Seluruh personel Lanud Soewondo melaksanakan korve untuk membersihkan dan merapikan lingkungan Sekolah Angkasa Lanud Soewondo mulai dari TK sampai SMA. Selasa (5/6).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey pada saat apel pagi yang dilaksanakan di halaman Sekolah Angkasa mengatakan bahwa Sekolah Angkasa merupakan Sekolah yang berada di jajaran Yasarini cabang Lanud Soewondo menjadi bagian dari tanggung jawab Lanud Soewondo untuk menjaga kebersihan dan merapikan serta merawat sekolah, mulai dari ruangan hingga ke area halaman termasuk pagarnya. Hal ini bertujuan agar para siswa dapat belajar dengan fokus dalam suasana yang nyaman dan asri, terlebih lagi dalam waktu dekat akan memasuki tahun ajaran yang baru. Untuk itu mari kita laksanakan korve dengan semangat dan serius, dan kita akan meluangkan waktu satu jam setiap harinya untuk melaksanakan korve membersihkan dan merapikan lingkungan sekolah Angkasa maupun lingkungan kantor, kata Danlanud.

Pembagian sektor korve dibagi dengan ketentuan sebagai berikut, untuk personel remaja membersihkan dan melaksanakan pengecatan dinding, bagi personel wanita membersihkan kaca dan merapikan tanaman yang ada dihalaman sekolah, sedangkan untuk personel pria memotong rumput dan membersihkan rumput dan pohon-pohon liar yang tumbuh di sekitar pagar sekolah. (Pen Lanud SWO)

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Lanud Soewondo Bersihkan Dan Rapikan Sekolah Angkasa