Berita

Personel Lanud Soewondo Menembak

Dibaca: 3 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam upaya meningkatkan ketrampilan dan kemahiran Prajurit TNI Angkatan Udara dalam penggunaan senjata khususnya personel Lanud Soewondo, telah melaksanakan latihan menembak dilapangan menembak Lanud Soewondo, baru-baru ini.

Hal tersebut dilaksanakan guna mengasah kemahiran para personel, karena tidak ada namanya prajurit yang jago, yang ada adalah prajurit yang terdidik dan terlatih. Latihan menembak tersebut diikuti oleh seluruh personel militer Lanud Soewondo. Khusus bagi perwira selain menggunakan senjata laras panjang juga berlatih menggunakan pistol yang bertempat di lapangan tembak POMAU Lanud Soewondo. Dalam latihan menembak tersebut juga diikuti oleh Danlanud Soewondo Kolonel PNB S.Chandra Siahaan,S.ip.,Dipl OF MDS beserta kepala dinas.

Latihan menembak tersebut scara rutin dilaksanakan setiap triwulan yang sesuai dengan program kerja Lanud Soewondo bidang operasi, sebagai salah satu upaya untuk membina personel dalam meningkatkan kemampuan ketrampilan serta kemahiran dalam penggunaan senjata api dimanapun bertugas, khususnya medan operasi.

Baca juga:  Seratus Personel Paskhasau Diberangkatkan ke Lombok

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel