Berita

Personel Lanud Spo Gelar Baksos

Dibaca: 13 Oleh 10 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap prajurit gabungan dari Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas, Aparat Sipil Negara (ASN) dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio melaksanakan bakti sosial (baksos) di surau Nurul Iman, desa Kuala Dua, Senin (9/10).

Kepala Dinas Personel (Kadispers) selaku Koordinator baksos Kolonel Adm Muchtar Bakhrong, S.E.,M.M mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan perintah direktif dari Panglima Komando Operasi I (Pangkoopsau I) tentang pelaksanaan kegiatan kerja bakti TNI semester II Tahun Anggaran 2017 di Lanud Supadio.

“Untuk semester kedua ini sasaran kerja bakti difokuskan di surau Nurul Iman, Desa Kuala Dua, Kecamantan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Baksos ini melibatkan segenap prajurit Lanud Supadio dan jajarannya. Adapun sasarannya berupa pengecetan surau tersebut dan membersihkan parit atau selokan disekitar surau”, kata Kadispers.

Ia menambahkan di semester pertama Lanud Supadio juga telah melaksanakan bakti sosial membersihkan taman dirgantara atau monumen pesawat yang berada di persimpangan jalan menuju Lanud Supadio.

Baca juga:  Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Karya Bhakti di Sepanjang Jalan Hercules dan Monumen Pesawat Mig-17 Lanud SAM

Ketua RT 08 Dusun Keramat Bapak Sulaiman (53) menyambut baik dengan kehadiran anggota Lanud Supadio yang akan melaksanakan kerja bakti di surau Nurul Iman. “Saya selaku Ketua RT yang mewakili warga sangat berterima kasih kepada Lanud Supadio yang telah memilih Surau Nurul Iman menjadi obyek baksi sosial. Semoga amal kebaikan dari bapak dan ibu dibalas oleh Allah SWT”, katanya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel