Berita

Personel Lanud Spr Gelar Do’a Bersama

Dibaca: 205 Oleh 03 Okt 2018Tidak ada komentar
Personel Lanud Spr Gelar Do'a Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka doa bersama untuk kelancaran memperingati HUT ke 73 TNI dan  sekaligus mendoakan korban gempa dan shunami di Palu, personel Lanud Silas Papare (Spr) Jayapura melaksanakan kegiatan doa bersama. Bagi yang beragama muslim dilaksanakan di masjid Ababil Lanud Spr, sedangkan yang beragama Nasrani dilaksanakan di ruang briefing Mako Lanud, Rabu (03/10).

Doa yang dipimpin langsung oleh Kasi Bintal Lanud SPR Kapten Sus Suqran diawali dengan pembacaan Surat Yasin ditutup dengan doa. Kabintal mengatakan doa bersama ini bertujuan agar diberikan kesuksesan dalam melaksanakan perayaan HUT ke 73 TNI tahun 2018, agar diberikan kelancaran dan kesuksesan pada pelaksanaannya nanti sedangkan untuk saudara-saudara kita dilanda gempa dan tsunami di Palu, semoga mendapatkan ketabahan, perlindungan dan kemudahan dari Allah SWT.

Selain itu, untuk mendoakan saudara-saudara TNI agar terus mampu melaksanakan tugasnya guna mengamankan wilayah perbatasan, serta mendoakan seluruh keluarga besar TNI AU khususnya keluarga besar Lanud Silas Papare, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selalu diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

Baca juga:  230 Siswa Setukpa Laksanakan Kegiatan Praktik Staffing di Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel