Berita

Personel Lanud Spr Laksanakan Safari Subuh

Dibaca: 35 Oleh 01 Okt 2018Tidak ada komentar
Personel Lanud Spr Laksanakan Safari Subuh
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Masjid Al-Aqsha Sentani Kab. Jayapura, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo B. Santoso, M.M., M.Tr.(Han) dan seluruh personel Lanud Silas, Minggu (30/9) mengikuti program Safari Subuh.

Dalam sambutannya Danlanud mengajak warga Lanud Silas Papare untuk senantiasa sholat subuh berjamaah keliling masjid dilakukan satu kali dalam sepekan, bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dan silahturahmi antara Lanud SPR dengan masyarakat. “Selain itu juga adalah meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Allah SWT, hari ini kita shalat subuh berjamaah di Masjid Al – Aqsha, Alhamdulillah kemakmuran masjid terlihat dengan banyaknya jamaah.”

“Melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah akan mendatangkan taufik dari Allah sehingga nantinya seorang hamba memperoleh keridhoan dan kelurusan dari Rabb-nya yang pada gilirannya ia akan menghabiskan sisa harinya dalam pertolongan dan kemudahan dari Allah dalam urusan-urusannya juga salah satu sarana untuk syiar Islam sekaligus ladang ibadah bagi umat muslim yang mengikutinya,” tambahnya.

Disela tauziahnya Danlanud mengajak kepada seluruh jamaah dapat meluangkan waktunya membaca Alquran, karena akan  menjadikan suasana lebih damai, tenang dan penuh dengan keberkahan. Dari membaca Alquran akan mendapatkan pahala yang berlipatganda dan kebaikan dari Allah SWT sebagai manusia yang soleh.

Baca juga:  Danlanud Leo Wattimena Hadiri Apel Gelar Pasukan di Polres Morotai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel