Berita

Personel Lanud Sulaeman Latihan Permildas

Dibaca: 13 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Usai melaksanakan apel pagi, seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil melaksanakan latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) di Lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Kamis (17/11/2016).

“Tak terkecuali pula bagi PNS, permildas merupakan bagian dari Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang sudah menjadi ketentuan wajib bagi setiap prajurit TNI yang harus terjaga dengan baik. Kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam sebulan sekali tersebut merupakan penyegaran untuk melatih kembali tentang permildas yang benar,” jelas Kapten Kes Santoso mewakili Mayor Kes Munaji, S.Pd., Kasi Binjas Lanud Sulaiman.

Kegiatan dipimpin secara terpadu oleh personel Binjas, seperti tahapan dasar gerakan hadap kiri, hadap kanan, berjalan, langkah tegap, serta serong kiri dan kanan. “Dengan latihan rutin ini diharapkan setiap personel Lanud Sulaiman tetap mampu memelihara nilai kedisiplinan dalam mendukung pelaksanaan tugas,” tambahnya yang disela kegiatan tersebut juga memberikan penjelasan teknik-teknik gerakan PBB.

Baca juga:  Gelar Kesiapan Satgasud Kogab Pam VVIP KTT IORA 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel