Berita

PERSONEL LANUD SULAIMAN USAI LAKSANAKAN TMMD

Dibaca: 1 Oleh 04 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sesuai arahan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Cholik Priyanto melalui Kepala Seksi Keamanan Pangkalan (Kasi Kamhanlan) Mayor Psk Yuhendi Yuswandi mewakili Danlanud menyambut kedatangan satu peleton pasukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-90 di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Bandung, Selasa (4/6).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada pasukan TMMD karena kembali dengan lengkap dan tidak ada masalah. “Segera sesuaikan kembali dengan lingkungan kerja di kesatuan”, tegas Kasi Kamhanlan.

Dalam TMMD ini Lanud Sulaiman mengirimkan satu peleton pasukan yang merupakan gabungan dari personel Lanud Sulaiman, Depohar 40 dan Depohar 70, mereka bertugas TMMD di Ciparay selama tiga minggu dan bergabung dengan pasukan dari kesatuan lain.

Dalam TMMD yang dilaksanakan di 61 wilayah di kabupaten atau kota di Indonesia ini telah selesai dilaksanakan pembangunan fisik dan non fisik, pembangunan fisik dan infrastruktur masyarakat seperti pembangunan jalan, jembatan, drainase, rehab rumah ibadah, rehab sekolah, rehab rumah tidak layak huni dan pembangunan balai desa serta sarana masyarakat lainnya.

Baca juga:  Pengarahan dan Motivasi Upgrading Guru Karyawan SMP Angkasa Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel