Berita

PERSONEL LANUD SUPADIO BERSIHKAN TEMPAT IBADAH

Dibaca: 4 Oleh 13 Jul 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-66 TNI Angkatan Udara, warga Lanud Supadio dab Skadron Udara 1 melaksanakan gotong royong membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada disekitar Lanud Supadio, Jum’at (12/7). Adapun sasaran kegiatan kerja bakti antara lain : masjid Baitussalam, gereja Santo Antonius dan Pura yang terletak di desa Parit Baru.

Menurut Mayor Kes Yudi Setiawan selaku Ketua Seksi Kebersihan mengatakan dalam rangka hari bakti tahun ini, personel Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada disekitar Lanud. Untuk hari ini kita fokuskan untuk membersihkan mesjid, gereja dan pura. Kemudian direncanakan untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya dan membersihkan lingkungan disekitar Lanud Supadio.

”Kegiatan kerja bakti ini bukan hanya dilakukan oleh personel Lanud tetapi juga dibantu oleh pengurus dan warga sekitar tempat ibadah. Walaupun sebagian besar anggota yang melaksanakan kerja bakti sedang berpuasa namun bukan menjadi penghalang untuk berbuat kebaikan. Hal ini terbukti dengan hasil kerja bakti yang maksimal,” tambah Mayor Kes Yudi.

Baca juga:  LETKOL PNB SOMAD, S.IP MENJABAT KADISOPS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel