Berita

Personel Lanud Supadio Dukung Operasi Lilin 2015

Dibaca: 2 Oleh 24 Des 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam mendukung pengamanan Kepolisian Kalimantan Barat dalam kegiatan apel pengamanan natal dan tahun baru di Halaman Mapomdam XII/Tpr, Rabu, (23/12). Dalam upacara tersebut hadir secara langsung Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E. serta seluruh pejabat militer/sipil di Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan yang sama Danlanud menyampaikan, Perayaan Natal dan tahun baru merupakan momentum penting setiap akhir tahun yang selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi Kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komprehensif dari TNI/Polri dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar kegiatan dapat berjalan lancar.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini, sekaligus untuk mengukur kesiapsiagaan dan juga membangun sinergi antara seluruh aparat yang terlibat nantinya, dengan harapan tiap – tiap personel dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya sehingga perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan lancar, tertib dan aman, Lanjut Danlanud.

Dalam apel tersebut ditandai dengan pengecekan seluruh pasukan yang nantinya terjun ke lapangan serta pembagian tugas dan tanggung jawab tiap personel yang terlibat, tidak lupa kesiapan persenjataan, kendaraan, dan semua perlengkapan yang akan digunakan untuk mendukung pengamanan nantinya.

Baca juga:  Pangkohanudnas Lantik Pangkosekhanudnas II Dan III Yang Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel