Berita

Personel Lanud Supadio Harus Ikut Jaga Citra Positif TNI AU

Dibaca: 5 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo S.IP, memimpin apel khusus, di Apron Lanud Supadio diikuti oleh segenap pejabat dan seluruh prajurit serta PNS dan Insub dilingkungan Lanud Supadio, Kamis, (17/11).

Dalam apel khusus tersebut Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo S,IP menegaskan kembali penekanan Presiden RI serta Panglima TNI diantaranya, pungutan liar (Pungli) saat ini sangat meresahkan masyarakat, karena hampir semua terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat selalu disertai dengan pungli.

Selanjutnya Danlanud mengatakan Sementara terkait Pilkada serentak pada tahun 2017 mendatang, bahwa, TNI dan Polri berkomitmen untuk menjaga dan memelihara stabilitas keamanan agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,. Lebih lanjut Marsma TNI Minggit Tribowo S,IP ,terkait kejadian dimana ada personel TNI AU yang terlibat jaringan narkoba Danlanud berharap agar anggota Lanud Supadio dan Insub untuk“Hindari dan tidak terlibat dengan narokba, jangan coreng citra positif TNI AU dengan terlibat Narkoba, personel Lanud Supadio harus ikut menjaga Citra Positif TNI AU.

Baca juga:  Pesawat Delegasi China Uji Landing Di Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel