Berita

Personel Lanud Supadio Meriahkan Aston Funbike

Dibaca: 10 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Segenap warga Pangkalan TNI AU Supadio mengikuti Aston Funbike yang diselenggarakan di halaman Mesjid Mujahidin, Minggu (20/11), pagi. Sejak pagi warga Lanud Supadio berkumpul di Wisma Elang Khatulistiwa. Dengan dipimpin Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP anggota berangkat menuju mesjid Mujahidin, Pontianak.

Danlanud Supadio menuturkan kegiatan funbike yang diikuti personel di jajaran Lanud Supadio adalah untuk memenuhi undangan dari Hotel Aston dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-6.

“Dalam kegiatan funbike ini yang perlu diperhatikan tentunya keselamatan dan keamanan berkendara sepeda di sepanjang jalan yang dilalui peserta funbike. Selama mengikuti funbike seluruh anggota tetap waspada dan berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Danlanud kepada seluruh anggota yang mengikuti funbike.

Acara yang belangsung meriah ini dihadiri ribuan peserta funbike dari segenap lapisan masyarakat kota Pontianak. Tepat pukul 06.30 WIB Walikota Pontianak secara resmi membuka funbike ditandai dengan menerbangkan balon dan pelepasan peserta funbike.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945/2018 Di Lanud D. Dumatubun

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel