Berita

PERSONEL LANUD SURYADARMA NAIK PANGKAT

Dibaca: 3 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma , S.AP, M Si(Han) menerima laporan kenaikan Pangkat beberapa personel Perwira yang dipimpin Letkol Pnb Sapuan,S Sos, Komandan Skadron Udara 7 dan selanjutnya bertindak sebagai Irup dalam upacara kenaikan Pangkat masing-masing 45 personel Bintara, 16 Personel Tamtama serta 2 orang personel PNS, Sabtu (1/10) di Pangkalan Udara Suryadarma Kalijati, Subang.

Dalam sambutannya Komandan mengucapkan selamat kepada personel Lanud Suryadarma yang dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. “Saya berharap dengan pangkat baru yang kalian sandang tidak menjadikan takabur, sombong dan tinggi hati, namun justru menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih baik dan profesional pada strata masing-masing serta tetap bersikap rendah hati “ kata Komandan. Selanjutnya perlu disadari bersama lanjut Komadan bahwa kenaikan pangkat bukan hal otomatis tetapi satu bentuk penghargaan dari satuan atas prestasi kerja dan perjuangan dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara melalui TNI AU.

“Dikatakan perjuangan, karena pada kenyataannya masih ada personel yang tidak dinaikkan pangkatnya karena berbagai hal terutama dalam aspek disiplin dan etos kerja”. katanya Dengan demikian diakhir sambutannya Komandan menekankan kepada personel yang baru naik pangkat dan seluruh personel Pangkalan Udara Suryadarma untuk selalu meningkatkan profersioanlisme, disiplin dan selalu meningkatkan etos kerja yang baik.

Baca juga:  Sukseskan Latihan Sriti Gesit 2015

Hadir dalam upacara ini pejabat Staf dan seluruh personel Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Pangkalan Udara Suryadarma dan Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel