Berita

PERSONEL LANUD SURYADARMA TINGKATKAN KEMAMPUAN MENEMBAK

Dibaca: 7 Oleh 29 Jun 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kemampuan dan kemahiran menembak personel Lanud Suryadarma, selama dua hari, Kamis (28/6) dan Jumat (29/6) melaksanakan latihan menembak, di Lapangan Tembak Pangkalan Udara Suryadarma, Kalijati, Subang.

Dalam latihan tersebut Personel Bintara dan Tamtama menggunakan Senjata Laras Panjang dan Perwira menggunakan Senjata Pistol.

Komandan Pangkalan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) bersama pejabat lainnya mengawali latihan menembak dengan Pistol diikuti seluruh perwira.

Sementara itu Kata Kadisops Lanud Suryadarma, Letkol Pnb Suliono, ketika Apel Pagi sebelum latihan menembak, mengatakan bahwa Latihan menembak bagi prajurit adalah mutlak, untuk selalu mengasah ketrampilan dan kemahiran dalam menggunakan senjata. “ Sebagai prajurit dituntut untuk profesional dalam segala aspek termasuk menembak, kata Kadisops. “ Tidak semua orang bisa menembak dan berkesempatan kecuali kita sebagai Prajurit, justru dituntut untuk selalu latihan sehingga tetap profesional dan siap bertugas ” lanjut Kadisops.

Kapten Tek Mum Hardiono, Kasie Senjata bertanggung jawab dalam latihan ini dibantu seluruh personel Seksi Senjata Pangkalan Udara Suryadarma.

Baca juga:  TNI AU MEDAN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel