Berita

Personel Lanud Tanjungpinang dan Masyarakat Bersihkan Jalan Bandara RHF

Dibaca: 16 Oleh 21 Jul 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Menyambut peringatan Hari Bakti ke-69 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2016, Lanud Tanjungpinang menggelar beberapa kegiatan di antaranya Karya Bakti gotong royong bersama masyarakat di sepanjang jalan menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Kel. Pinang Kencana, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (20/7). Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang (Danlanud Tpi) Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono, S.E., M.M.

Menurut Danlanud Tpi, tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Lanud Tanjungpinang kepada masyarakat serta mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat dan asri serta sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar Bandara.

Dipilihnya jalan menuju bandara sebagai lokasi Karya Bakti Gotong Royong kali ini bukan tanpa alasan. Bandara Raja Haji Fisabilillah adalah salah satu wajah Kota Tanjungpinang. “Setiap harinya para pengguna akses penerbangan untuk bepergian baik dari dan tujuan Tanjungpinang selalu melewati jalan utama bandara, sehingga kerapihan kebersihan serta keasrian khususnya jalan menuju Bandara harus terjaga baik karena merupakan salah satu wajah Kota Tanjungpinang” demikian Danlanud Tpi mejelaskan.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I TINJAU KESIAPAN KEJUARAAN TERJUN PAYUNG ASIANIA

Sementara Kepala Bidang Kebersiahan Kota Tanjungpinang Muhammad Yatim menyampaikan terimakasih kepada Komandan dan anggota Lanud Tanjungpinang yang telah peduli dan bersedia bergotong royong bersama masyarakat sehingga Kelurahan Pinang Kencana khususnya sekitar jalan menuju bandara terjaga kebersihan bersihannya.

Sasaran kegiatan kerja bakti ini diantaranya membersihkan sampah di sepanjang jalan arah bandara, memotongan rumput, membersihkan got yang tersumbat akibat sampah dan lumpur. Kegiatan yang dilaksanakan satu hari ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. Anggota Masyarakat dan DKPP Kota Tanjungpinang serta pihak-pihak yang terlibat bersama-sama anggota Lanud Tanjungpinang bersatu padu melaksanakan kerja bakti ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Lanud Tanjungpinang melibatkan kurang lebih5 0 personel baik militer maupun PNS, serta dibantu masyarakat sekitar dan anggota Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel