Berita

Personel Lanud Tanjungpinang TMMD di Bintan

Dibaca: 0 Oleh 10 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Program Tentara Mangunggal Membangun Desa (TMMD) ke 89 tahun 2012 dilaksanakan di Kabupaten Bintan dengan program melaksanakan pembangunan Jalan Lintas Timur dan Barat, Kab Bintan sepanjang 9,5 km, rehabilitasi perumahan rakyat dan lain-lain.

Upacara pembukaan TMMD 2012 ini dilaksanakan di Kecamatan Bintan Timur, Kab, Bintan, Kepulauan Riau, Oleh Kasdam I Bukit Barisan Brigjen TNI I Gede Sumarta., Rabu (10/10).

Lanud Tanjungpinang turut serta dalam pelaksanaan TMMD tersebut dengan mengirimkan lima orang personelnya bergabung dengan anggota TNI AD dan TNI AL. Adapun tema dari TMMD ke 89 tahun 2012 ini adalah “Melalaui Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Kita Tingkatkan Sinergitas Kegitan dan Kerjasama Antara TNI/POLRI,Lembaga Kementrian/LPNK, Pemuda dan Segenap Masyarakat untuk Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan Menuju Masyarakat yang Damai dan Sejahtera”

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus , dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam I Bukit Barisan mengatakan, peranan dan kerjasama yang erat dari semua Setake holder yang di dukung oleh partisipasi aktif dari segenap komponen masyarakat,sebagai penentu keberhasilan Program TMMD ini, untuk itu semua pihak diharapkan agar selalu melaksanakan koordinasi yang berkesinambungan dengan unsur terkait dan berupaya memberikan kontribusi positif dalam kegiatan TMMD ini, sehingga kendala yang di hadapai di lapangan dapat di selesaikan bersama.

Baca juga:  SAFARI INTELIJEN DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Deni K Irawan, Danlantamal IV Laksma TNI Agus Heryana dan Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie berseta unsur FKPD lainnya. (pentak tpi)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel