Berita

Personel Lanud Tarakan Dan Crew Thunder Flight Mengadakan Yasinan Bersama

Dibaca: 7 Oleh 21 Feb 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Personel Lanud Tarakan dan Crew Thunder Flight mengadakan Yasinan bersama di Masjid Al Ikhlas Lanud Tarakan Kamis (19/02).   Kegiatan ini diikuti seluruh personel Lanud Tarakan dan seluruh Crew Thunder Flight, turut hadir Kadisops Mayor Psk Andi Prasetyo, Kadispers Mayor Adm Gusti Sopyannur dan Kadislog Kapten Kal Budiman, serta Mayor Pnb David Ali, Mayor Pnb Risdiyanto dan Perwira Patek serta seluruh crew Thunder Flight Skuadron 11.

Dalam kultum singkat yang di sampaikan Kapten Tek Totok mengatakan “sebagai seorang muslim yang diajarkan oleh syariat Islam, kita sebagai manusia telah dibekali oleh Allah dengan akal, pikiran dan kekuatan. Untuk itu, tingkah laku, sopan santun dan etika harus kita junjung tinggi terhadap teman dan mungkin terhadap tetangga kita sendiri, seperti firman Allah SWT berikut ini “ Dan berbuatlah baiklah kepada ibu bapak, karib, kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga dekat dan tetangga yang jauh”( An Nisa:36)”

“…..untuk itu pada momentum yasinan bersama Crew Thunder Flight ini Saya menghimbau, kita perbaiki tingkah laku, sopan santun, tingkah laku dan etika terhadap kedua orang tua kita, kerabat, teman dan tetangga kita sendiri, dengan cara berbuat baik kepadanya dengan menolongnya jika meminta pertolongan, membantunya jika ia meminta bantuan, menjenguknya jika ia sakit, mengucapkan selamat jika ia bahagia, menghiburnya jika ia mendapat musibah, membantunya jika ia membutuhkan dan meminta maaf jika kita punya salah dan memaafkan kesalahannya”.ujar Penceramah Kapten Tek Totok.

Baca juga:  Depohar 30 Penuhi Target Program Kerja TA 2012

Lebih lanjut beliau mengatakan “semoga dalam Operasi Perisai Sakti-15 ini dapat berjalan lancar, aman serta tidak terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan. Tutup Kapten Totok dalam kultum singkatnya.

Dalam acara yasinan ini dilaksanakan shalat magrib bersama kemudian di lanjut dengan doa dan yasinan serta di tutup dengan shalat Isya Berjamaah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel