Berita

Personel Lanud Tarakan Ikuti Ceramah Lambangja

Dibaca: 5 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Tarakan menerima ceramah Lambangja yang di berikan oleh Kalambangja Koopsau II Kolonel Pnb M. Mukhson pada Selasa (17/02) bertempat ruang rapat Mako Lanud Tarakan.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos. mengatakan bahwa  “Lanud Tarakan merupakan salah satu Lanud operasional yang berada di jajaran Koopsau II yang melaksanakan berbagai macam operasi, baik operasi mandiri TNI Angkatan Udara maupun operasi gabungan dengan matra lain contohnya Operasi Perisai Sakti-15.  Dengan adanya berbagai macam operasi maka Safety harus menjadi perhatian utama agar target Zero Accident dapat terealisasi”.

Lebih lanjut Danlanud Tarakan menyampaikan bahwa  “Oleh karena itu Lanud Tarakan sangat bangga dengan adanya ceramah dan sosialisasi Lambangja ini,  semoga dengan  diberikannya ceramah dan sosialisasi lambangja ini dapat memberikan penyegaran, pengetahuan serta pemahaman kepada personel Lanud Tarakan mengenai pentingnya budaya safety dan dukungan terhadap pentingnya  peningkatan program budaya safety dari Pimpinan TNI AU”.

Sementara itu Kolonel Pnb M. Muhkson mengatakan bahwa “Suatu kehormatan bisa berkunjung  ke Lanud  Tarakan yang berada di wilayah perbatasan, tujuan Safari Lambangja adalah meningkatkan Zero Accident bagi setiap prajurit demi terciptanya manusia yang handal serta proposional di lingkungan TNI AU untuk mengurangi tingkat accident”.

Baca juga:  Halal Bihalal di Lanud Tanjungpinang

Lebih lanjut beliau mengatakan  “Kepada seluruh prajurit wajib meningkatkan budaya Safety dalam setiap pekerjaan, karena dengan membiasakan budaya Safety kita bisa mencegah accident, terutama Lanud Tarakan yang saat ini sedang terlibat Operasi Perisai Sakti-15 dan Operasi Kilat 15 serta Latihan maka program Zero accident harus di tingkatkan”.

Kegiatan ceramah ini di ikuti oleh seluruh personel Lanud Tarakan tanpa terkecuali, selanjutnya Kalambangja Koopsau II melaksanakan survey perlengkapan Lambangja guna memastikan kekurangan peralatan yang ada guna mencapai standart keselamatan terbang dan kerja yang baik. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel