Berita

Personel Lanud Tarakan Laksanakan Sholat Dhuha

Dibaca: 10 Oleh 30 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, keluarga besar Lanud Tarakan melaksanakan kegiatan Sholat Dhuha di Masjid Al-Ikhlas Pangkalan TNI AU Tarakan. 

Kegiatan yang dimulai setelah apel pagi ini mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari anggota Lanud Tarakan. Pasalnya, kegiatan Sholat Dhuha ini merupakan kegiatan yang banyak membawa manfaat khususnya bagi anggota Lanud Tarakan. Terlebih lagi, kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis ini juga diisi oleh tausiyah dari ustadz yang memiliki kompetensi di dalam memberikan ceramahnya.

Komandan Lanud Tarakan, Kolonel Pnb Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si. berharap, dari dilaksanakannya kegiatan sholat dhuha ini akan dihasilkan mental kejuangan anggota Lanud Tarakan yang berdasarkan ketuhanan yang maha esa. Beliau juga berharap agar seluruh anggota Lanud Tarakan untuk tidak mengejar kebutuhan dunia saja tetapi harus mengejar kebutuhan akhirat. “Saya berharap tiap-tiap anggota lanud tarakan dapat mengambil hikmah dari pelaksanaan sholat dhuha pada hari ini, dan semoga kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggunya”, tegas Komandan Lanud Tarakan. Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan Sholat Dhuha tersebut juga dilaksanakan kegiatan doa bersama untuk mendoakan seluruh anggota Lanud Tarakan agar diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari dan tetap bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh anggota Lanud Tarakan.

Baca juga:  Sajikan informasi Digital, Dispenau Gandeng Wikimedia

Tidak anya umat Muslim, personel Lanud Tarakan yang beragama lain pun turut melaksanakan ibadah masing-masing. Dibawah bimbingan Mayor Adm I. Ery Witjaksono Kadispers Lanud Tarakan, umat Kristiani menjalankan kegiatan peribadatannya secara bersama-sama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel