Berita

Personel Lanud Tpi Ikuti Kegiatan Penanaman Pohon

Dibaca: 3 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya berserta 10 personel Lanud Tanjungpinang mengikuti kegiatan penanaman pohon dalam rangka Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) yang dilaksanakan di asrama prajurit Makorem di Sei Timun, Senggarang, Rabu (10/12).

Penanaman pohon merupakan program pemerintah, yakni menciptakan Indonesia hijau, dan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan. Khususnya di untuk menghijauakan kembali lahan yang sudah rusak akibat penambangan bauksit oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab .

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono mengatakan, Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia perlu didukung. Untuk itu, pihaknya bersama satuan samping lainnya baik jajaran TNI/Polri beserta Pemerintahan ikut memberikan kontribusi positif dalam aksi menanam pohon khususnya di lahan tandus.

Selain dihadari oleh Danlanud TPI, kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Kepri HM Sani, para pejabat FKPD dan SKPD Provinsi Kepri dan tokoh masyarakat lainnya.

Baca juga:  Lathanud Perkasa "D" 2019, Tingkatkan Kesiapsiagaan Operasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel