TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud Wiriadinata Isi SPT Gunakan e-filing

By 14 Mar 2014 Berita
emb-314

Seluruh Personel Lanud Wiriadinata menerima sosialisasi dan mengisi laporan serta menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) wajib pajak Orang Pribadi dengan menggunakan fasilitas e-filing yang dibimbing secara langsung oleh pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tasikmalaya di Aula Lanud Wiriadinata, Jumat (14/3). 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos, dalam sambutannya menyambut baik kedatangan pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tasikmalaya yang telah membimbing cara menggunakan fasilitas e-filing kepada seluruh personel Lanud Wiriadinata. “Selama ini gaji para prajurit sudah dipotong pajak secara otomatis oleh bendahara. Nah, sekarang mereka tinggal melaporkan SPT-nya, lewat kegiatan ini pengetahuan perpajakan para prajurit pun makin bertambah,” jelasnya. Ditambahkannya “pengisian SPT kini bukan hal yang rumit lagi, dengan e-filing semua orang bisa melaporkan SPT-nya dimanapun dan kapanpun”. 

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Tasikmalaya H Dadang Karna Permana mengatakan bahwa tingkat kepatuhan pengumpulan SPT tahun ini cukup baik. “Kami berharap target kepatuhan penyampaian SPT yang telah ditetapkan bisa tercapai,” katanya.Pihaknya optimis, sebab saat ini sudah ada fasilitas e-filing yang mulai banyak dikenal masyarakat. Dengan e-filing penyampaian SPT menjadi lebih lebih mudah dan lebih cepat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Personel Lanud Wiriadinata Isi SPT Gunakan e-filing