Berita

Personel Lanud Wiriadinata Laksanakan Fun Bike

Dibaca: 6 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Personel Lanud Wiriadinata yang tergabung dalam Wiriadinata Bike Club (WBC) melaksanakan fun Bike, bareng Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos, beserta para Kadis. Kegiatan fun bike yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, Jum’at(7/3). diikuti sekitar 40 orang anggota.

Route yang diambil dalam fun bike kali ini start dari mako Lanud Wiriadinata melaju menyusuri jalan manonjaya, melewati Jembatan Cirahong yang merupakan jembatan kereta api yang terletak di perbatasan Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis, Jembatan ini melintas diatas Sungai Citanduy yang merupakan perbatasan dari kedua kabupaten tersebut. Personel WBC kemudian terus melaju menuju Kab. Ciamis, dan kembali ke Lanud Wiriadinata menempuh jarak 40 KM.

Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos dalam kesempatan tersebut menerangkan, kegiatan fun bike yang melibatkan Wiriadinata Bike Club (WBC) ini akan terus di tingkatkan keberadaannya paling tidak dengan cara menghimbau kepada anggota yang mobilitasnya dalam bekerja tidak banyak dan tidak menempuh jarak yang jauh, disarankan untuk menggunakan sepeda, “ manfaatnya sangat nyata disamping menjaga kebugaran tubuh, juga dapat menciptakan suasana ramah lingkungan tanpa bising deru kendaraan dan mengurangi penggunaan BBM, namun demikian diharapkan anggota tetap mengutamakan safety dalam bersepeda dan mengikuti aturan berlalulintas.” Jelasnya

Baca juga:  Family Gathering Pusdiklathanudnas ke Agro Wisata Bhakti Alam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel