Berita

Personel Lanud Wiriadinata Laksanakan Karya Bakti

Dibaca: 3 Oleh 06 Agu 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud wiriadinata diterjunkan untuk melaksanakan kegiatan karya bakti di dua tempat, alun alun kota Tasikmalaya dan taman Makam Pahlawan Kusuma bangsa, Selasa (5/8/2014) dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-67 TNI AU. 

Pada kegiatan karya bakti tersebut, personel lanud Wir melaksanakan kegiatan merapikan dan mem­bersihkan Alun-alun Kota Tasikmalaya dengan mengecat dan membersihkan sampah di sekitar area alun alun kota Tasikmalaya dan TMP Kusuma Bangsa. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto, SE dalam kegiatan tersebut mengatakan, “Alun-alun merupakan salah satu ikon kota yang mesti dijaga kebersihan dan ke­rapiannya”. 

Menyikapi maraknya aksi corat-coret dibeberapa tebok di dinding alun-alun, Danlanud berharap agar kedepan tidak ada lagi tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab melakukan hal tersebut. Sebaiknya disalurkan pada kegiatan seni yang jauh lebih bermanfaat dan memiliki kontribusi untuk keindahan fasilitas umum. Danlanud juga mengimbau agar warga Kota Tasikmalaya memiliki kesadaran dan keinginan kuat untuk terus menjaga sejumlah ikon dan fasilitas publik yang dimiliki kota tersebut. Sebab, fasilitas umum yang ada pasti akan digunakan juga oleh masyarakat, dan tentunya masyarakatlah yang mesti turut menjaganya” 

Baca juga:  PASIS SESARCAB TEKNIK DAN PEMBEKALAN KUNJUNGI WINGDIKTEKKAL

kegiatan karya bakti ini, juga melibatkan personel dari Lanud dari Brigade Infanteri 13 galuh, Kodim, Polres Kota Tasikmalaya, FKPPI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tasikmalaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel