Berita

Personel Lanud Wiriadinata Nobar film Peristiwa G30S/PKI

Dibaca: 6 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Lanud Wiriadinata beserta keluarga dan anggota Saka Dirgantara Lanud Wiriadinata, pelajar SMK Angkasa, Santriwan – santriwati dari Ponpes Al-Mubaroq Awipari, warga sekitar sindangkasih serta warga Cibeureum Tasikmalaya melaksanakan kegiatan nonton bareng film peristiwa G30S/PKI, Sabtu (30/09) bertempat di gedung serba guna Lanud Wiriadinata. Kegiatan diawali dengan sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan sambutan Danlanud sebelum pelaksanaan Nonton Bareng.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T, Exc Dipl SS. dalam sambutannya menerangkan bahwa dilaksanakannnya kegiatan Nobar ini sebagai pelajaran bagi generasi muda tentang sejarah yang pernah terjadi di Indonesia, dan Jangan melupakan Sejarah serta juga jangan melupakan jasa-jasa para Pahlawan. Danlanud juga mengajak masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan agar peristiwa yang menyedihkan tersebut tidak terulang kembali.

Keterangan foto :

Personel Lanud Wiriadinata beserta keluarga dan anggota Saka Dirgantara Lanud Wiriadinata, pelajar SMK Angkasa, Santriwan – santriwati dari Ponpes Al-Mubaroq Awipari, warga sekitar sindangkasih serta warga Cibeureum Tasikmalaya melaksanakan kegiatan nonton bareng film peristiwa G30S/PKI, Sabtu (30/09) bertempat di gedung serba guna Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Latihan Survival Dasar Lanud Abd Agak Beda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel