Berita

Personel Lanud Wiriadinata Terima Bantuan Alat Pelindung Diri

Dibaca: 4 Oleh 14 Okt 2020Tidak ada komentar
Personel Lanud Wiriadinata Terima Bantuan Alat Pelindung Diri
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk meminimalisir penyebaran wabah covid 19 kepada seluruh personel  pada kesempatan apel khusus yang dilaksanakan di lapangan Jupiter Mako Lanud Wiriadinata. (12/10).

 Pada kesempatan apel khusus tersebut Danlanud mengatakan bantuan alat pelindung diri ini semata-mata niat yang tulus untuk mencegah penyebaran wabah covid 19 dilingkungan keluarga besar Lanud Wiriadinata.   Karena seperti kita ketahui bersama, wabah ini begitu masif penyebarannya dan tidak mengenal usia, jenis kelamin ataupun batas wilayah, bahkan hingga kini belum ditemukan anti virus yang sesuai dengan standar WHO untuk melawan virus tersebut.   Dalam satu kotak APD yang dibagikan terdapat masker, hand sanitizer. serta sarung tangan karet.   Bantuan ini disambut baik oleh seluruh personel  karena dengan menggunakan APD maka  personel Lanud Wiriadinata yang terlibat langsung bersama dengan unsur terkait   membantu pemerintah daerah kota Tasikmalaya  melaksanakan sosialisasi pandemi covid 19 ditengah-tengah masyarakat Kota Tasikmalaya merasa lebih terlindungi.

Baca juga:  PANGLIMA TNI : PEGANG TEGUH NETRALITAS TNI

 Selanjutnya Danlanud berpesan kepada segenap personel Lanud Wiriadinata untuk senantiasa menjaga kesehatan, berfikir positif dan bekerja dengan niat yang tulus ikhlas demi memajukan Lanud Wiriadinata yang sama-sama kita banggakan

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel