Berita

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Bersama Masyarakat Bersihkan Sungai Timika

Dibaca: 22 Oleh 05 Des 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 12 03 at 07.56.41 2
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Yohanis Kapiyau melaksanakan pembersihan pasilitas umum sekitar jembatan dan sungai yang bertempat di daerah gorong-gorong jl. Ahmad Yani Kabupaten Timika, Sabtu (3/12/2022).

Lanud YKU bersama warga masyarakat Kamgas Timika bahu membahu membersihkan sungai dan fasilitas umum dalam rangka Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2022 dengan Aksi Lingkungan dengan mengambil tema “Lestarikan Flora dan Fauna untuk Ekosistem yang Lebih Baik” dan aksi ini didukung oleh PT Freeport Indonesia Divisi Lingkungan Hidup.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (Danlanud Yku) Letkol Pnb Slamet Suhartono ditempat berbeda menjelaskan pelaksanaan bersih-bersih tersebut dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah Daerah dalam rangka memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2022 dengan Aksi Lingkungan mengambil tema “Lestarikan Flora dan Fauna Untuk Ekosistem Yang Lebih Baik”.

Danlanud menyebut, kebersamaan itu merupakan bukti adanya Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik. Ia pun berharap Kemanunggalan itu nantinya bisa terus dipelihara sehingga, kekompakan maupun sinergitas antara TNI dan rakyat bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Baca juga:  Lanud Bny Gelar Pelatihan Bagi Personel Bandara Radin Inten II Lampung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel