Berita

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Hadiri Pembukaan Rapat Paripurna I Masa Sidang III DPRD Kabupaten Mimika

Dibaca: 5 Oleh 30 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 29 at 11.01.37 2
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Yohanis Kapiyau Hadiri Pembukaan Rapat Paripurna I Masa Sidang III DPRD Kabupaten Mimika tentang pembahasan rancangan KUA- PPAS APBD perubahan Kab.Mimika Tahun Anggaran 2022 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mimika, Jln. Cenderawasih, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Senin, (29/8/2022).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (Danlanud YKU) Letkol Pnb Slamet Suhartono yang diwakili oleh Lettus Sus Syahbandana hadiri Pembukaan Rapat Paripurna I Masa Sidang III DPRD Kabupaten Mimika Tentang Pembahasan Rancangan Perubahan KUA/PPAS APBD- Kabupaten Mimika Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan dipimpin oleh Bpk. Anton Bukaleng, S.Sos, M.Si (Ketua DPRD Kabupaten Mimika) didampingi
Bapak Eltinus Omaleng, SE. MH (Bupati Mimika) Bpk. Alex Tsenawatme (Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mimika), Bpk. Yohanis Felix Helyanan, S.E. (Wakil Ketua II DPRD Mimika) dan dihadiri oleh sekitar 80 orang tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan menyampaikan puji syukur bagi tuhan, penghargaan bagi kita semua, dan bagi seluruh masyarakat Mimika atas kerjasama, dukungan dan peran aktif, sehingga tahun ini kita dapat mencapai APBD tertinggi sebesar Rp. 5.86 M.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Ikuti Upacara Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI AU

Prestasi yang luar biasa ini mencerminkan bahwa kita telah bekerja dengan baik, Berbagai penghargaan yang kita terima, sebagai bentuk pengakuan keberhasilan di berbagai sektor pembangunan. Kita Boleh bangga dan makin semangat, untuk bekerja makin giat, membenahi yang masih kurang, demi kemajuan pembangunan di Mimika tercinta.”ujar Bupati”

Hadir diantaranya Ibu Jenny O. Usmany (Sekda Kabupaten Mimika), Ketua Pengadilan Negeri Timika, Dankima Denkav-3/SC, Dan Unit Kodim 1710/Mimika, Pgs. Pasminlog Lanal Timika, Dokter Satrad 243/Timika, Pasi intel 754/ ENK, Wadanyon Brimob Batalyon B Pelopor, perwakilan Polres Timika.

#tniau
#militerudara
#puspentni
#dispenau
#koopsud3
#lanudyku
#jauhdimatadekatdihati
#jagakesehatan
#airmenradio
#airmentv

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel