Berita

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Ikuti Sepeda Bersama dalam Rangka HUT Anti Korupsi

Dibaca: 23 Oleh 09 Des 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 12 09 at 08.50.43 1
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka HUT Anti Korupsi, personel Panud Yohanis Kapiyau Timika mengikuti kegiatan bersepeda bersama bertempat di lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Mile 32, Jalan Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika. Jumat (09/12/2022).

Kegiatan Bersepeda bersama ini dalam rangka kampanye memperingati HUT Anti Korupsi tanggal 9 Desember 2022. Kegiatan dipimpin oleh Bapak Antonius Rebaf (Ketua Umum Perkumpulan Penggiat Anti Korupsi Kota Jakarta) yang diikuti sekitar 50 orang tamu Undangan.

Kegiatan diawali dengan Doa bersama dan melaksanakan bersepeda dari Kantor Pengadilan Mile 32, Jln Agimuga, dan berakhir di Jln Cenderawasi, Jln Yos Sudarso, Pasar Lama kemudian dilanjutkan dengan poto bersama dan membagikan stiker anti korupsi kepada pengguna jalan yang melewati pasar lama.

Dengan adanya kegiatan bersepeda bersama dalam rangka HUT Anti Korupsi menggambarkan kepada masyarakat Kota Timika betapa indahnya hidup sehat tanpa korupsi, serta mengajak masyarakat Kota Timika agar membantu memberantas Korupsi Di Kab. Mimika sehingga dapat menimbulkan Kesejahteraan Masyarakat yang Mutlak.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Apel Khusus Sambut Tahun Baru 2020

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Bapak Putu Mahendra (Wakil Pengadilan Negeri Kota Timika), Letda Inf Saleh (Danunit Kodim 1710/Mimika), Letda Laut Yofi (Kasbek Lanal), Letda Sus Dian A (Kapen Lanud Yku) .

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel