Berita

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara

Dibaca: 6 Oleh 06 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 2923
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono dan Seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau melaksanakan doa bersama dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara. Personel yang beragama Islam melaksanakan doa bersama setelah sholat Dzuhur di Masjid Babul Jannah dipimpin oleh Ketua DKM masjid Babul Jannah Lettu Lek Heri Cahyono dan umat Nasrani di Ruang Rapat Mako lanud Yohanis kapiyau dipimpin oleh Lettu sus Josef Kloter Wanimbo, Timika. Rabu(6/4/2022).

Pelaksanaan doa bersama Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara di seluruh Indonesia sesuai telegram Kepala Staf Angkatan Udara. kegiatan doa bersama ini yang beragama muslim di lanud Yohanis Kapiyau di awali dengan melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah dilanjutkan ceramah singkat yang bawakan oleh ustadz Nastur dan di lanjutkan dengan doa bersama.

Dengan tujuan untuk memanjatkan doa agar TNI Angkatan Udara selalu mendapatkan perlindungan dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu dengan adanya kegiatan doa bersama diharapkan pada acara peringatan HUT TNI AU ke-76 dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Mengikuti Talk Show SMA Pradita Dirgantara sebagai Ikon Disrupsi Pendidikan Indonesia

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono mengajak kepada seluruh personel Lanud Yku untuk selalu meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjadikan kegiatan ini sebagai perwujudan rasa syukur atas segala karunia yang telah diberikan ditengah pandemi yang masih berlangsung.

“Kegiatan ini, saya harapkan dapat membawa kebaikan untuk pribadi, satuan, TNI, serta bangsa dan Negara. Oleh karena itu hendaknya kita lakukan dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan hati.”Ujar Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Kadisops, Kadispers, Dansatpom, Kaintel, Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel