Berita

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Mengikuti Safari Pembinaan Polisi Militer TA 2022

Dibaca: 56 Oleh 29 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 2079
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Yohanis Kapiyau mengikuti Safari pembinaan polisi militer TA 2022. yang di pimpin oleh Letkol Pom Muhammad Rudi, S.H., (Kasubditplintib Ditgaktib Puspomau), bertempat di ruang rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Selasa (29/3/2022).

Pelaksanaan Safari Binpom ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang ketentuan/peraturan terbaru yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara di lapangan serta melihat langsung kendala-kendala apa saja yang dialami oleh Satpom Lanud Yohanis Kapiyau Timika dalam melaksanakan tugasnya sebagai Polisi Militer Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono mengatakan selamat datang kepada Tim safari binpom TA 2022. semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. kegiatan ini di mulai dari tanggal 28 s/d 30 Maret 2022, tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim dari Binpomau dan semua personel Lanud Yohanis Kapiyau dan menghimbau agar dapat diikuti dan disimak dengan baik,” ujar Danlanud.

Sementara Itu sambutan Danpuspomau Marsma TNI Danang Sulistiyanto yang di bacakan oleh Letkol Pom Muhammad Rudi, S.H (Kasubditplintib Ditgaktib Puspomau) mengatakan kegiatan Binpom bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan yang dimiliki oleh satuan-satuan polisi militer jajaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer baik dari aspek personel sarana prasarana prasarana dan piranti lunak yang menjadi dasar pelaksanaan tugas prajurit Pomau di lapangan.

Baca juga:  Kadisops Lanud Rsn Ajak Warganya Buka Puasa Bersama

Beberapa permasalahan dan kasus menonjol yang terjadi di lingkungan TNI AU pada kurun waktu tahun 2021 dan 2022 membutuhkan perhatian dan kerja keras kita sebagai insan penegak hukum. sebagai pelaksana fungsi kepolisian militer di lingkungan TNI AU, setiap anggota Pomau haruslah senantiasa dapat berperan sebagai barometer dan contoh disiplin dalam setiap tindakannya.”Ujar dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Mayor Pom Ahsanul Arifin (Karuops Puspomau), Kapten Pom Galih Candra A (Kadisops Lanud Yku), Lettu Pom Endra Prasetyo, S.T.Han. (Dansatpom Lanud Yku), Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud Yohanis Kapiyau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel