Berita

Personel Mako Korpaskhas Gelar Doa Bersama

Dibaca: 10 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Personel Paskhas yang berdinas di Mako Korpaskhas menggelar Shalat Ghaib bersama untuk para korban pesawat Hercules C-130/A-1310 yang mengalami musibah terjadinya kecelakaan di Jl. Djamin Ginting, Medan, Sumatera Utara (30/6).

Acara doa bersama ini dilaksanakan oleh seluruh personel, yang beragama Islam melaksanakan di masjid, Nasrani melaksanakan kebaktian, begitu pula personel yang beragama Hindu. Sholat ghaib dan doa bersama ini sebagai bentuk belasungkawa atas musibah yang menimpa personel Paskhas khususnya dan keluarga besar TNI Angkatan Udara umumnya dalam hal ini para Penumpang dan awak pesawat Hercules C-130/A1310 yang jatuh sesaat setelah take off dari Pangkalan TNI AU Soewondo, Medan.

Tidak hanya melaksanakan shalat ghaib, para personel Mako Korpaskhas juga menggelar do’a bersama untuk para korban. Do’a juga dilakukan agar keluarga korban senantiasa diberi ketabahan atas musibah tersebut. Dalam musibah kecelakaan tersebut, terdapat 10 Prajurit Paskhas yang hendak melaksanakan tugas dalam Satgas Pam Objek Vital Alutsista Radar TNI AU di Tanjung Pinang.

Baca juga:  Calon Karbol Akan Mengikuti Seleksi Bukan Rekreasi Ditingkat Pusat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel