Berita

PERSONEL MAKOOPSAU I BERLATIH PBB

Dibaca: 4 Oleh 26 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jakarta, Penkoopsau I. Kemampuan melaksanakan kegiatan yang terangkum dalam Peraturan Militer Dasar (Permildas) merupakan basic skill/kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap personel TNI dan PNS, untuk itu seluruh anggota Makoopsau I, baik militer maupun PNS melaksanakan latihan Permildas, dengan materi melaksanakan latihan PBB dan PPM di tempat, Kamis (26/9).

Aspers Kas Koopsau I Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama dalam pengarahannya pada saat apel Satker mengatakan tujuan dilaksanakannya latihan dasar militer ini adalah untuk merefresh dan mengingat kembali serta menjaga sikap dasar sebagai seorang prajurit terhadap aturan yang sudah ditetapkan, yang terangkum dalam Permildas yang dipelajari ketika masuk menjadi anggota militer dan juga dalam rangka Upacara hari ulang tahun TNI ke-68.

Pelaksanaan latihan ini dilaksanakan setiap hari Kamis, secara bergantian dengan materi tentang P 5 yaitu Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM), Peraturan Urusan Dinas Dalam (PUDD), Peraturan Dinas Garnisun (PDG), dan Tata Upacara Militer (TUM).

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Danlanal Banjarmasin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel