Berita

Personel Makoopsau I karya Bakti Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU Ke-69

Dibaca: 3 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pepatah mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya, tentu ungkapan ini bukan sekedar slogan yang hanya terucap dari lisan semata. Namun harus diwujudkan dalam bentuk nyata sebagai bukti kecintaan dan rasa terima kasih kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Oleh karena itu dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-69 TNI Angkatan Udara, personel Makoopsau I melaksanakan Karya Bakti dengan membersihkan Makam Komodor Udara R. Suryadi Suryadarma yang kita kenal sebagai Bapak TNI Angkatan Udara, bertempat di tempat Pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Dalam arahannya sebelum kegiatan korve Komandan Detasemen Markas Koopsau I Letkol Tek Arief Tri Bawanto mengatakan bahwa, Karya bakti ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan penghargaan dari generasi penerus kepada para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara yang kita cintai ini. Dalam implementasinya kita mewujudkan kecintaan tersebut, melaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa korve bersama.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Lanud Haluoleo

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel