Berita

PERSONEL MILITER  KOHANUDNAS LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK  

Dibaca: 33 Oleh 23 Agu 2017Tidak ada komentar
PERSONEL MILITER  KOHANUDNAS LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK  
#TNIAU 
TNI AU.   Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M, didampingi Kaskohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dan para Asisten Kohanudnas serta para perwira Kohanudnas melaksanakan latihan menembak di lapangan Tembak Kohanudnas,  Makohanudnas Halim Perdanakusuma Rabu (23/8).
 
Di sela latihan menembak Pangkohanudnas menyampaikan “Latihan menembak ini merupakan tanggung jawab setiap prajurit TNI dalam hal melatih kemahiran menembak dan juga sebagai sarana olah raga,  yang bertujuannya untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Kohanudnas dalam hal penguasaan dan penggunaan senjata api secara aman dan benar.  Selain itu juga  untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta pengetahuan prajurit dalam hal penggunaan senjata laras pendek, dengan harapan jika latihan yang diselenggarakan secara teratur dan terencana diharapkan Kohanudnas dapat melahirkan atlet menembak yang profesional sehingga diharapkan bisa mengikuti kejuaraan menembak tingkat Nasional dan sekaligus menjadi atlet Nasional “ tegasnya.
 
Selain itu Dandenma  Kohanudnas Letkol Tek. Arief Tri Bawanto  mengatakan, “Kegiatan latihan menembak ini  dilaksanakan secara terencana setiap triwulan danmerupakan program kerja Operasi Denma Kohanudnas untuk melatih kesiapsiagaan personel dalam meningkatkan keterampilan dan kemahiran menembak  dalam menggunakan senjata jenis laras pendek (pistol) Sig Sauer buatan Jerman  dengan jarak tembak 25 meter.  Kegiatan latihan menembak ini  diikuti seluruh Perwira dan WARA Kohanudnas,”ujarnya.
 
         
Keterangan Gambar: Pangkohanudnas Marsda TNI Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M, didampingi Kaskohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dan para Asisten Kohanudnas saat membidik sasaran dalam rangka latihan menembak menggunakan senjata laras pendek (pistol) Sig Sauer, di lapangan Tembak  Makohanudnas Halim Perdanakusuma Rabu (23/8).
Baca juga:  Kendaraan dan Anggota Makoopsau I Wajib Disemprot Disinfektan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel