Berita

Personel Militer Lanud Ats Uji Kemampuan Menembak

Dibaca: 5 Oleh 23 Okt 2014Tidak ada komentar
Personel Militer Lanud Ats Uji Kemampuan Menembak
#TNIAU 

Dalam rangka pelaksanaan latihan kemampuan menembak, Danlanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS, bersama para kadis, Komandan Satuan Jajaran lanud Ats, serta seluruh anggota militer Lanud Ats mengadakan latihan menembak, bertempat di lapangan tembak Bojong Lanud Ats Semplak Bogor, Rabu (22/10).

Kegiatan latihan menembak ini merupakan salah bentuk pembinaan personel secara rutin guna meningkatkan profesionalisme prajurit Lanud Atang Sendjaja dalam hal penggunaan dan penguasaan senjata api, juga untuk menjaga kemampuan menembak agar kualifikasi kemampuan yang dimiliki anggota tetap terjaga. Sehingga apabila negara membutuhkan seluruh prajurit Lanud Ats selalu siap siaga dalam mengoprasikan senjata laras pajang maupun laras pendek. Kata Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Atang Sendjaja Mayor Sus Suharto,SH.

Sebelum latihan menembak dilaksanakan, Kepala Seksi Senjata (Kasisen) Lanud Ats Mayor Tek Anggit D.K memberikan pengarahan kepada para peserta menembak tentang pentingnya keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan latihan menembak. Faktor safety tetap menjadi prioritas utama di dalam latihan ini agar para peserta latihan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:  Driver Lanud Surabaya Terkena Push Up

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel