Berita

Personel Organisasi Perangkat Daerah Kota Pasuruan Kunjungi Satuan Lanud Abd Saleh

Dibaca: 1 Oleh 06 Feb 2018Tidak ada komentar
Personel Organisasi Perangkat Daerah Kota Pasuruan Kunjungi Satuan Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Personel esselon 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Pasuruan sebanyak 35 personel dan 4 personel pendamping dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan tadi pagi (5/2) yang dipimpin Ketua rombongan  bapak DR. Samidi, M.Si., M.M. adalah Widya Iswara dari Badan DIKLAT (Pendidikan dan Latihan) Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan melaksanakan kunjungan ke Satuan-satuan di Lanud Abd Saleh.

Kunjungan ke Satuan-satuan di Lanud Abdulrachman Saleh diantaranya adalah Museum Dirgantara A. Sulaksono, Skadron Udara 32, Skadron Teknik 022, Skadron Udara 21 dan terakhir ke Baseops Lanud Abd Saleh. Kunjungan 35 personil dari Organisasi Perangkat Daerah Kota Pasuruan yang sedang melaksanakan pendidikan dan latihan di Badan Pendidikan dan Latihan Provinsi Jawa Timur  tersebut merupakan syarat mutlak lulus dari Diklat untuk menduduki jabatan di Esselon 4 di Pemerintah Kota Pasuruan dengan perintah langsung yang disampaikan Wali kota Pasuruan Drs. H. Setiyono, M. Si.

Rombongan peserta siswa dari Badan Diklat Provinsi Jawa Timur ke Museum Dirgantara A. Sulaksono Lanud Abd. Saleh diterima oleh Mayor Tek Nurhariri, S.I.P. mewakili Kepala Penerangan Lanud Abdulrachman Saleh Mayor Sus Hamdi Londong Allo, S.S. yang sedang tidak ada ditempat karena dinas luar.

Baca juga:  Ceramah Sosialisasi Lamja Korpaskhas di Lapangan Merah Mako Korpaskhas

Selesai kunjungan ke satuan-satuan  Lanud Abdulrachman Saleh, peserta merasa sangat terkesan, senang dan bangga bisa melihat pesawat-pesawat yang ada di Lanud Abdulrachman Saleh dan rombongan kembali ke mess Badan Diklat Provinsi Jawa Timur.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel