TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PERSONEL OVERWEIGHT BINA FISIK DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

By 16 Sep 2013 08:12Berita
IndonesianAF 1

Pembinaan fisik bagi anggota militer maupun PNS TNI di lingkungan militer, sudah bukan merupakan hal yang baru. Namun melihat tugas dan tanggungn jawab anggota TNI Angkatan Udara yang ada di Lanud Halim sangat padat diharapkan jangan menjadi alasan untuk tidak melaksanakan pimbinaan fisik.

“Terutama yang berat badannya kegemukan/operwait melaksanakan tambahan pembinaan fisik “ ujar Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Marsma TNI Sri Pulung D. SE, MMgt, Stud, Jumat/09.

Pelaksanaan kegiatan bina fisik ini dilaksanakan tiap hari Senin dan Rabu jam 13 siang dan Jumat setelah apel Pagi. “Jarak yang di tempuh Empat setengah kilo dalam waktu setengah jam” ujar AAU 88 yang langsung memimpin sendiri tambahan pembinaan fisik di di Taxy-Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma.

Kegiatan bina fisik akan berlangsung sampai kelihatan hasilnya atau sudah mencapai berat ideal. “ Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jika kita ingin memiliki jiwa yang sehat, maka harus punya tubuh yang sehat” ujar Komandan Lanud Halim yang senang dengan suasana alam ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSONEL OVERWEIGHT BINA FISIK DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA