Berita

PERSONEL PUSDIKLATHANUDNAS IKUTI FUN BIKE HUT TNI KE – 69

Dibaca: 4 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang, dilaksanakan Fun Bike/sepeda santai yang bertempat di Makodam V Brawijaya, Minggu (28/9). 

Fun Bike ini dilepas langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo dengan didampingi oleh Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S. Sos, pada pukul 06.00 dengan start depan Makodam V/Brawijaya dengan rute Jln Wijaya-Jln Ksatria-Jln Hayam Wuruk-Jln Kutai-Jln Diponegoro-Jln Marmoyo-Jln Wonokromo-Jln A.Yani-Jln Juanda (Putar Balik)-Brigif I Marinir- Jln A. Yani-Jln Wonokromo-Jln Diponegoro-Jln Ciliwung-Jln Aditiawarman-Jln Hayam Wuruk dan finish lapangan Kodam V/ Brawijaya. 

Turut hadir pada acara tersebut Wali Kota Surabaya, Gubernur AAL,Wakapolda Jatim, Danrem, Komandan Lanud Surabaya, Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya.

Untuk peserta Fun Bike dari Pusdiklathanudnas sebanyak 71 orang dan dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M. 

Dalam sambutannya Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S. Sos sebelum melepas peserta Fun Bike mengatakan sangat bangga dengan antusias warga Surabaya yang ikut serta memeriahkan HUT TNI dengan jumlah sebanyak 13.169 peserta. 

Baca juga:  KASAU TERIMA BRIGADIER GENERAL KEVIN G. O’CONNELL

Dalam kegiatan Fun Bike ini, melibatkan seluruh unsur TNI, Kepolisian RI, Pemerintah Provinsi, Mahasiswa dan Pelajar, Ormas dan seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi. 

Hadiah yang disediakan cukup menarik, di antaranya Hadiah utama 20 unit Motor, TV , Kulkas, Sepeda, Kompor gas, Blender, Kipas angin dan hadiah menarik lainnya. 

Kegiatan Fun Bike disamping sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI, Polri, masyarakat dan berbagai komunitas sepeda juga sebagai sarana olahraga dan rekreasi yang murah dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel