Berita

PERSONEL PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA IKUTI LOMBA LARI 10 K

Dibaca: 6 Oleh 15 Sep 2014Tidak ada komentar
PERSONEL PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA IKUTI LOMBA LARI 10 K
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-69 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014, dilaksanakan lomba lari 10 Km dengan peserta dari katagori TNI (TNI AD, TNI AL, TNI AU) dan Polri, kategori elit atlit dari Pengprof Jatim, Kategori umum dan kategori pelajar yang bertempat di depan gedung Grahadi Surabaya, Minggu (14/9).

Lomba lari ini dilepas langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko yang didampingi oleh Gubernur Jawa Timur H. Sukarwo pada pukul 06.00 dengan start depan gedung Grahadi. Para peserta lomba lari akan melewati Jl. Yos Sudarso-Walikota Mustajab-Jl. Prof. Dr. Moestopo-Jl. Darmawangsa-Jl. Kertajaya-Jl. Sulawesi-Jl. Raya Gubeng-Jl. Sonokembang-Jl. Urip Sumoharjo-Jl. Darmo-Jl. Diponegoro-Jl. Kutai-Jl. Hayam Wuruk-Jl.Kesantrian dan finish lapangan Kodam V/ Brawijaya.

Dalam sambutan secara lesan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko sesaat sebelum melepas peserta lomba lari mengatakan sangat bangga dengan antusias warga Surabaya yang ikut serta memeriahkan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini diikuti sebanyak 13.000 peserta.

Event ini terbilang spesial karena menyediakan hadiah utama berupa mobil dan hadiah door prize berupa sepeda motor, kulkas, TV LCD, Mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. Dalam lomba lari ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis dan peluang mendapatkan hadiah utama terbuka bagi seluruh peserta yang mampu menunjukkan teknik, ketahanan dan kecepatan untuk melewati catatan waktu yang telah dibuat oleh panitia.

Baca juga:  Personel Lanud Sim Ikuti Sosialisasi Permenhan di Makodam IM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel