Berita

Personel Sekkau Naik Pangkat

Dibaca: 21 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Hari Widodo selaku Inspektur upacara (Irup) memimpin upacara Kenaikan Pangkat 6 personel Sekkau di lapangan apel Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, (1/10). 

Upacara Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan dengan sederhana dan khitmad, ditandai dengan penanggalan tanda pangkat lama dan penyematan tanda pangkat baru oleh Irup kepada perwakilan. 6 personel yang memperoleh kenaikan pangkat dan golongan terdiri dari 1 orang Perwira Menengah (Pamen), 1 orang Perwira Pertama (Pama), 2 orang Bintara, 1 orang Tamtama dan 1 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Melalui sambutannya, Komandan Sekkau berharap kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat supaya tetap menjaga dan meningkatkan disiplin baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan. Kepatuhan dan ketaatan dalam diri prajurit sangat diperlukan untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Jangan pernah berhenti berinovasi guna melaksanakan tugas yang diemban Sekkau untuk melahirkan hasil didik yang berkualitas. 

“Asah terus kemampuan yang dimiliki, sehingga saudara mampu mempertanggungjawabkan apa yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara”, lanjut Dansekkau. 

Baca juga:  Family Gathering Denmatra 2 Paskhas

Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, pada hari yang sama dilaksanakan pula acara Laporan Korps Perwira dipimpin Dansekkau bertempat di gedung serba guna Pramanasala dihadiri oleh para Pejabat Sekkau, Perwira Penuntun (Patun) dan seluruh anggota perwira Sekkau. 

Diakhir acara, Dansekkau Kolonel Pnb Hari Widodo bersama pejabat Sekkau dan seluruh peserta memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel