Berita

PERSONEL SKADUD 6 JANGAN PATAH SEMANGAT

Dibaca: 25 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Sunaryo mengatakan, bahwa walaupun terbatas anggaran yang juga berpengaruh pada kesiapan pesawat, hendaknya personel Skadron Udara 6 (Skadud 6) Wing 4 Lanud Ats jangan patah semangat.

 

Pernyataan Danlanud Ats tersebut disampaikan dalam sambutan tertulisnya pada upacara serah terima jabatan Komandan Skadud 6 dari Letkol Pnb Fahrizet, S.sos, kepada Letkol Pnb Suliono, S.sos, rabu (10/3), di apron Skadud 6.

 

”Kita harus yakin bahwa kedepan kondisi ini akan berubah dengan meningkatnya anggaran yang diberikan pemerintah kepada TNI/TNI AU, sehingga penyiapan sumber daya manusia yang profesional untuk mengawaki alutsista kita harus tetap berlanjut, ” tegasnya.

 

Dalam penilaiannya, Skadud 6 sampai saat ini telah melaksanakan dengan baik berbagai kegiatan baik operasi, maupun latihan dengan jumlah spot yang relatif banyak, dan di sesuaikan dengan kesiapan alutsista yang dimiliki.

 

Skadron Udara 6 merupakan satuan operasional di bawah Lanud Atang Sendjaja yang mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian unsur-unsur udara sesuai fungsinya, dalam hal ini pesawat dan awak pesawat yang berada dalam satuannya.

Baca juga:  Kunjungan Silaturahmi Danlanud Leo Wattmena Ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulau Morotai

 

Upacara sertijab Danskadud 6 diikuti seluruh personel Skadud 6, perwakilan pama, bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil Lanud Ats, Pengurus PIA AG Cabang 3/D I Lanud Ats, serta undangan lainnya.

 

Dalam rangkaian sertijab tersebut, juga telah dilaksanakan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Ranting 01-3/ D I Skadud 6 dari Ny. Fahrizet, S.sos kepada Ny. Suliono, S.sos, yang dipimpin langsung Ketua PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny. Sunaryo.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel