Berita

Personel TNI Angkatan Udara Medan Mengikuti Latihan Tarian Kolosal Kodam I/BB

Dibaca: 108 Oleh 17 Sep 2019Tidak ada komentar
Personel TNI Angkatan Udara Medan Mengikuti Latihan Tarian Kolosal Kodam I/BB
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi para Asisten Kosekhanudnas III mengikuti latihan Tari Kolosal Kodam I/BB yang diikuti seluruh personel prajurit TNI dan PNS Kosekhanudnas III beserta Lanud Soewondo dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019 di Lapangan Upacara Makosekhanudnas III Medan, Selasa (17/09/2019).

Latihan Tari Kolosal Kodam I/BB ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-74 TNI tahun 2019, tujuan dari Latihan ini untuk memberikan gambaran kepada personel TNI Angkatan Udara di Medan dan  persiapan untuk mengikuti latihan gabungan bersama Personel TNI Sewilayah Medan, serta menjalin silaturahmi dan keakraban antara anggota TNI di Wilayah Kota Medan, serta dapat bersinergi  dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Dalam pelaksanaan Latihan Tari Kolosal Kodam I Bukit Barisan tersebut dipimpin oleh personel Kowad dari Kodam I/BB untuk mensosialisasikan di setiap satuan TNI yang berada di Medan. Tarian Kolosal tersebut akan melibatkan sebanyak 3000 personel TNI Angkatan Udara ini akan memakan waktu sekitar 30 menit yang akan ditampilkan pada HUT ke-74 TNI.  

Kegiatan ini untuk memotifasi generasi muda agar selalu menjaga dan melestarikan budaya bangsa.  Hal demikian dapat memberikan semangat dan antusiasnya para prajurit, PNS Kosekhanudnas III beserta Lanud Soewondo, untuk tampil yang terbaik dan melaksanakan setiap instruksi pelatih sehingga pada hari H pelaksanaan para personel Tari Kolosal dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca juga:  Terus Tingkatkan Ketahanan Pangan, Danlanud RSA Panen Jagung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel