Berita

Personel TNI AU di Wilayah Biak Melaksanakan Apel Khusus Dilanjutkan Halalbihalal

Oleh 10 Jun 2019 Juni 11th, 2019 Tidak ada komentar
IMG 8580
#TNIAU 

TNI AU. Seusai pelaksanakan cuti lebaran bersama, seluruh  personel TNI AU di wilayah Biak melaksanakan Apel khusus dilanjutkan halal bihalal di Lapangan apel Makoopsau III.   Bertindak selaku pimpinan Apel Khusus, Kas Koopsau III Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, S.Sos.,M.Sc., Senin (10/6). Turut Hadir dalam kegiatan ini Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto, S.T., M.Tr. (Han), Danlanud Manuhua Marsekal Pertama TNI Daan Sulfi, S.Sos, M.Si, M.Han, dan Para Komandan Satuan TNI AU di Biak serta para pejabat Koopsau III lainnya.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, dalam sambutannya yang dibacakan Kas Koopsau III Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, S.Sos.,M.Sc., selain menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri Kita juga perlu menjadikan momen ini sebagai spirit agar kita dapat bekerja dengan lebih profesional, militan dan inovatif, sehingga program kerja TNI Angkatan Udara tercapai secara optimal. Mari kita hapus segala perbedaan dan kembali membangun team work untuk melayani dan membangun TNI Angkatan Udara tercinta. Service before self. Selalu prioritaskan kepentingan organisasi di atas urusan pribadi.

Baca juga:  Sosialisasi DAK Kabupaten Maros Di Lanud Sultan Hasanuddin

Lebih lanjut Kasau menegaskan pada momen ini, tak lekang dan tak bosan, beliau ingin mengulang program prioritas tentang “Safety Culture” kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Udara. Dan menegaskan jangan pernah sekalipun berandai-andai untuk belajar “Safety” dari sebuah “Accident” baru di TNI Angkatan Udara. Lanjutkan komitmen untuk mengoperasikan Alutsista Udara dengan aman. Ingat, program “Road to Zero Accident” didesain bukan semata-mata untuk kepentingan dan popularitas Kasau pribadi, dan bukan untuk kepentingan para pimpinan TNI Angkatan Udara.

Terakhir kasau menyampaikan, Apel Khusus pada pagi hari ini, kiranya perlu kita gunakan pula untuk bersilahturahmi.  Mari kita ucapkan dalam hati  kita masing-masing dengan kemurahan hati yang tulus, untuk saling memaafkan segala kesalahan yang telah kita perbuat terhadap rekan-rekan maupun sejawat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, disadari atau tidak disadari, baik lahir maupun batin.  Diharapkan terjadi hubungan yang harmonis diantara kita, sehingga berdampak pula pada pertalian persaudaraan, kerja sama yang kompak, dengan demikian lebih jauh akan meningkatkan kinerja satuan kita.”

Baca juga:  145 ORANG PERSONEL LANUD IWJ, NAIK PANGKAT

IMG 8509

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel