Berita

Personel TNI Kembali Ke Homebase dari Lanud Rsn.

Dibaca: 3 Oleh 27 Nov 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sekitar 560 personel TNI dalam rangka membantu menanggulangi bencana asap yang terjadi di Riau, kembali ke homebase dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 TNI AU bertempat di Lanud Roesmin Nurjadin. Kamis, (26/11).

Pasukan yang kembali ini merupakan sebagian dari kurang lebih seribuan personel TNI yang telah dikirimkan ke Riau dalam rangka membantu penanggulangan bencana asap yang terjadi di provinsi Riau.

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa kondisi yang ada saat ini lebih baik daripada sebelumnya, ini membuktikan bahwa upaya yang telah dilakukan oleh seluruh unsur dalam Satgas berjalan dengan baik.

“Sampai asap yang ada akibat kebakaran lahan dan hutan di Riau ini benar-benar telah hilang”, lanjutnya.

Para prajurit ini terdiri dari para personel Brigif 13, Yonkav 1, Yonzipur 9, Yonkes 1/1, Yonarhanudri I, Denpom, Yonbekang 1, ditambah dengan anggota dari Yonko 462 Paskhas “Pulanggeni” yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin.

Sebelum kembali dengan pesawat Hercules C-130 milik TNI AU terlebih dahulu para pasukan diperiksa oleh Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin yang dipimpin oleh Dansatpomau Letkol Pom I Putu Nova S. T

Baca juga:  PELEPASAN KHALIFA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) OLEH DANKORROPASKHAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel