Berita

Personel Wingdiktek Donor Darah untuk Cukupi Ketersediaan Darah di Masa Pandemi Covid-19

Dibaca: 1 Oleh 21 Jan 2021Tidak ada komentar
Personel Wingdiktek Donor Darah Untuk Cukupi Ketersediaan Darah Di Masa Pandemi Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati. Bertempat di Aula Sekbang Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Kalijati. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., besrta Personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan kegiatan Donor Darah.. Pelaksanaan Donor Darah ini dalam rangka memenuhi kebutuhan darah PMI Kabupaten Subang dimasa pandemi Covid-19 juga diikuti oleh personel lanud Suryadarma dan personel Kipan C Yonko 461 Paskhasau. Rabu (20/1/2021).

Hadir dalam kegiatan Donor Darah tersebut Danlanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Djohn Amarul beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Videon Nugroho, Kepala PMI Subang Dr. DRS. H. Komir Bastaman S.H., M.Si., dan staf, Kepala pengurus bidang Yankes dr. H. Mugia Nugraha, M.M., para pejabat Lanud Suryadarma, serta para pejabat Wingdiktek.

Kegiatan donor darah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi Covid-19, kegiatan ini disamping untuk menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, khususnya dalam ikut serta mendonorkan darah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Baca juga:  Satkes Mako Korpaskhas Gelar Rikkes Triwulan III

Dengan ikut serta donor darah merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kemanusiaan. semoga darah yang kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. dan bisa mencukupi kebutuhan darah PMI Kabupaten Subang. Harap Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.

Sementara Kepala PMI Subang Dr. DRS. H. Komir Bastaman S.H., M.Si., menyampaikan. Dengan adanya donor darah yang dilakukan oleh anggota TNI AU Kalijati ini tentunya sangat membantu sekali dalam mengatasi kekurangan persediaan darah di PMI, kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya kegiatan donor darah ini. Ungkapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel