Berita

Personel Wingdiktek Ikuti Apel Khusu Sambut Tahun 2020

PERSONEL WINGDIKTEK IKUTI APEL KHUSUS SAMBUT TAHUN BARU 2020
#TNIAU 

TNI AU.  Seluruh personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) baik Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Siswa Skadik 303 Wingdiktek Kalijati mengikuti Apel Khusus menyambut Tahun Baru 2020, Kamis (2/1/2020). Apel khusus yang berlangsung di lapangan upacara Skadik 303 Wingdiktek Kalijati juga merupakan apel perdana di tahun 2020. Bertindak selaku pimpinan apel Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E.,  sekaligus membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Turut hadir Kepala Dinas Personel (Kadispers) Wingdiktek  Letkol Adm Mula Efendi Gultom, S.P., Kepala Dinas Logistik Wingdiktek Letkol Tek Sujono, S.T.,  Komandan Skadik 303 Letkol Tek I Wayan Joni N, beserta para pejabat Wingdiktek dan Skadik 303.

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutannya yang di bacakan oleh Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., menyampaikan Apresiasi khusus perlu saya sampaikan kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, terkait keberhasilan program Road to Zero Accident yang telah kita perjuangkan bersama. Atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI Angkatan Udara mampu mempertahankan kondisi zero accident selama tiga tahun berturut-turut. Ini bukanlah sebuah kebetulan, namun sebagai manifestasi manajemen safety culture yang semakin baik pada organisasi TNI Angkatan Udara. Ungkapnya.

Baca juga:  Workshop Back Pack

Lanjut Kasau mengatakan bahwa mempertahankan zero accident dalam kurun waktu panjang bukanlah ”pepesan kosong”. Ketika Organisasi TNI Angkatan Udara mampu bekerja secara profesional, diawaki oleh airmen yang berkarakter unggul, disiplin, dan taat aturan, maka zero accident akan dapat diwujudkan.

Pada akhir sambutannya Kasau mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurat kembali kepada TNI Angkatan Udara. Saya pun ingin menegaskan visi saya tentang “TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif,” sebagai modalitas kerja seluruh satuan di tahun 2020. Jelas Kasau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel