BeritaBerita Kotama

Personel Wingdiktekkal Gelar Apel Khusus Gabungan Bersama Lanud Suryadarma Usai Cuti Idul Fitri 14.39 H

Dibaca: 23 Oleh 21 Jun 2018Tidak ada komentar
Personel Wingdiktekkal Gelar Apel Khusus Gabungan Bersama Lanud Suryadarma Usai Cuti Idul Fitri 14.39 H
#TNIAU 

TNI AU. Pentak Wingdiktekkal. Bertempat di Lapangan Upacara Lanud Suryadarma, personel Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma menggelar apel khusus dan Halalbihallal gabungan yang dipimpin langsung oleh Danlanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Timbang Sembiring Meliala pada hari Kamis 21 Juni 2018. Hadir dalam apel khusus tersebut Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, Danwing 8 Kolonel Pnb Suliono, para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/G II Wingdiktekkal Ny. Nining Ervin Suryadi dan diikuti oleh personel Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma serta seluruh siswa Wingdiktekkal Kalijati. Kamis (21/6).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi mengatakan apel khusus seperti ini dilaksanakan untuk melihat kesiapsiagaan setiap prajurit dan pegawai negeri sipil dari aspek kedisiplinan kehadiran dalam dinas maupun dalam melaksanakan tugas setelah melaksanakan cuti lebaran. sebagai prajurit dan pegawai negeri sipil yang mengabdi kepada Bangsa dan Negara kita harus terus semangat dan meningkatkan kinerja. Ungkapnya

Lebih lanjut Danwingdiktekkal menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit dan Pns Wingdiktekkal yang telah melaksanakan perintah cuti lebaran Idul fitri 1439 H. dan telah kembali dengan lengkap tanpa ada pelanggaran sekecil apapun. “Selanjutnya saya berharap kepada seluruh anggota untuk kembali memfokuskan melaksanakan tugas-tugas yang akan datang, karena tantangan tugas kedepan akan semakin berat dan beragam”. Ucapnya. Apel Khusus dan halalbihallah diakhiri dengan salam-salaman dilanjutkan refresman.

Baca juga:  Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO) Tahun 2019 di Lanud Bny

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel